Tutorial !! Cara Install 2 Dream League Soccer dalam 1 Device DLS 2017 & DLS 2018

Cara Instal 2 Dream League Soccer dalam 1 Device, ya kurang lebihnya seperti itu untuk tutorial saya kali ini, jika sobat sedang mencari caranya, disini saya akan memberikan tips atau tutorial bagaimana cara menginstalnya.

Tutorial !! Cara Install 2 Dream League Soccer dalam 1 Device DLS 2017 & DLS 2018

Mengapa sobat mencari cara untuk menginstal 2 dls sekaligus dalam 1 handphone? Sepertinya saya sedikit paham tentang masalahnya, baru-baru ini telah rilis dream league soccer untuk versi yang 2018 tepatnya pada tanggal 16/11/2017 pada hari itu juga para pemain ataopun penggemar dream league soccer pada berbondong-bondong menyerbu playstore untuk update ataopun download dls yang updetan terbaru ini,

Namun setelah download banyak cuatan dari penggemar ada yang bilang grafis makin bagus,ada menu create player dan lain-lain, namun ada juga yang bilang setelah update kenapa bolanya jadi hitam kaya cilok gosong…:D, da nada juga yang bilang saat sedang bermain online kenapa jadi lag atau ngadat-ngadat.

Sedikit saya menyimpulkan sepertinya memang game ini masih terdapat bug, kenapa saya menyimpulkan seperti itu, karena di dalam handphone/device dengan spec gaharpun game ini kadang masih menemukan lag, walaopun tidak merata.

Nah di sini saya akan memberikan sedikit tips, agar tidak lag saat bermain online. Kenapa hanya online saja offlinenya gimana???

Ya seperti yang sudah saya sebutkan di atas karena biasanya terjadi lag atau ngadat-ngadat hanya pada saat bermain online, walaopun ada sebagian ada lag pada saat bermain offline namun itu masih bisa diatasi dengan clear cache atau force stop aplikasi yang sedang berjalan lainnya.

Nah di sini saya akan memberikan tips saat bermain online gunakanlah dls yang 2017, dan untuk offlie gunakan yang 2018, jadi gak nyambung donk??????? Ya mau gimana lagi dari pada main online dengan dls 2018 ngelag sama aja ga main donk.

Jika sobat ingin memakai tips dari saya silahkan di pakai namn jika tidak ya tidak papa, langsung saja saya berikan tutorialnya bagaimana cara install 2 dls dalam 1 device.

Baca Juga artikel saya yang sebelumnya :

Cara install 2 dream league soccer dalam 1 device
Pertama-tama sobat hanya memerlukan 2 aplikasi untuk melakukan eksekusi,
- Apk editor Pro
- Root exploler atau file manager yang lain
Jika bahan atau alat di atas sudah di persiapkan, kita akan lanjutkan tutorialnya, namun perlu di ingat sobat juga harus menyiapkan apk dls 2017 beserta file obbnya, karena tahap pertama kita akan melakukan edit file apk setelah itu bagian obb.

Edit File APK
1. Pertama-tama sobat buka apk editor pro lalu pilih Select an Apk File dan cari dan pilih apk dls 2017 yang akan kita edit, jika sudah di pilih kita disini hanya akan melakukan edit dengan mode common edit, contohnya seperti gambar berikut ini,

Tutorial !! Cara Install 2 Dream League Soccer dalam 1 Device DLS 2017 & DLS 2018

2. Setelah masuk ke menu pengeditan kita hanya akan edit Package Name untuk  defaultnya Bernama com.firsttouchgames.dls3 dan kita akan merubah nama itu menjadi com.firsttouchgames.dls4, seperti di bawah ini,

Tutorial !! Cara Install 2 Dream League Soccer dalam 1 Device DLS 2017 & DLS 2018

Nah sedikit saya jelaskan kenapa kita ganti dengan angka 4, sebenarnya sobat bebas akan ganti dengan angka berapa asalkan harus di ganti agar saat akan install tidak terjadi error karena dls 2018 yang sudah kita install namanya juga sama memakai angka 3, dan jangan lupa ganti juga App Name dengan nama apa saja sesuai selera sobat di sini saya rubah App Name menjadi DLS2017 seperti gambar di atas.

Jika proses di atas sudah dijalankan dengan benar selanjutnya sobat klik save pada bagian pojok kanan atas, dan tunggu prosesnya sampai selesai,
Jika proses sudah selesai nanti akan muncul menu dengan pilihan install dan close sobat langsung saja pilih install, setelah memilih install pastikan statusnya kita hanya install bukan mengganti ataopun upgrade aplikasi yang sudah ada, saya rasa hal ini sobat sudah paham!!!!

Setting File OBB
Setelah proses install aplikasi di atas sudah selesai selanjutnya sobat hanya akan setting atau meletakkan file obb milik sobat pada tempatnya dengan file manager milik sobat, yaitu di dalam folder Storage/Android/OBB/com.firsttouchgames.dls4/disini , ingat di dalam folder obb sudah terdapat folder yang serupa dengan folder yang kita buat yaitu com.firsttouchgames.dls3 sobat jangan memasukkan file obb kedalam folder tersebut melainkan sobat buat folder baru dengan kode 4 di belakangnya seperti yang saya sebutkan di atas,

Setelah membuat folder com.firsttouchgames.dls4 masukkan file obb milik sobat kedalam folder tersebut dan rename file obb tersebut dengan nama main.59.com.firsttouchgames.dls4.obb.

Nah sampai disini prosesnya sudah selesai dan folder di atas nantinya akan bersebelahan seperti gambar berikut ini,


Tutorial !! Cara Install 2 Dream League Soccer dalam 1 Device DLS 2017 & DLS 2018

Oke tahap selanjutnya sobat tinggal buka gamenya dan mainkan,…!!!!!!!!!!
Mungkin itu saja tutorial dari saya mudah-mudahan bermanfaat, buat sobat yang membutuhkan,

Baca Juga Artikel Saya Yang Sebelumnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial !! Cara Install 2 Dream League Soccer dalam 1 Device DLS 2017 & DLS 2018"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan hal yang bersangkutan dengan topik, komentar spam link aktif tidak akan tampil sebelum di setujui.