Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag

Bagaimana cara main Mobile Legends yang sangat ngehits? Anak muda zaman now benar-benar gandrung dengan game ponsel ini. Bahkan saya sendiri terkaget-kaget dengan populeritas game andalan dari MOBA dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ponsel pintar di seluruh dunia. Game ini disukai semua umur, dari anak-anak sampai dengan dewasa dan utamanya di negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Untuk mendapatkannya sobat bisa mengunduhnya di Play Store, bisa juga di Apple Store, tergantung sistem operasi yang sobat gunakan.

Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag


Mobile Legends begitu gandrung karena mudah dimainkan, bahkan mereka yang baru pertama kali memainkan game semacam ini tak perlu khawatirkan apapun. Sebab mudah sekali memainkannya, ditambah ada banyak tutorial yang tersedia untuk sobat ikuti supaya bisa menaklukkan game ini dengan mudah. Tak hanya cara menembak dan memukul saja, bahkan saat menentukan arah gerakan dan menggunakan skill, cara join team, sampai tutorial membeli item pun bisa ditemukan. Banyak yang mengatakan bahwa Mobile Legends adalah Dota 2 dalam versi mobile, namun versi sederhananya.

Bahkan dengan sizenya yang kecil yaitu kurang dari 100 megabytes, maka sobat bisa mengunduhnya di ponsel dan memainkannya dengan lancar jaya tanpa lag. Akan tetapi ada saja keluhan yang datang saat ponsel yang terseok-seok berusaha tetap lancar memainkan game ini, tapi RAM yang keok membuat game sobat ngelag dan bikin emosi. Tenang, ada cara main Mobile Legends tanpa ngelag yang pastinya menjadi solusi untuk gamer sejati.

Jika sobat ingin mainkan Mobile Legends tanpa lag, maka sobat bisa manfaatkan komputer untuk bermain. Tetapi pastikan sudah memiliki aplikasi Emulator Android terlebih dahulu, supaya sobat bisa menjalankan berbagai aplikasi dan juga beragam game-game Android di komputer meja, bahkan di laptopmu sekalipun. Untuk PC atau laptop dengan RAM yang hanya 2 gigabytes juga bisa menjalankan game ini dengan lancar lho! Berikut adalah caranya : 

Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legends

Emulator Nox is a must

Hal pertama yang harus sobat lakukan dengan RAM 2 GB adalah memiliki emulator yang dinamai Nox. Sebab emulator yang satu ini adalah yang paling lancar dan paling ringan jika ibanding ngan Bluestacks dan lain sebagainya yang bikin PC ngehang. Untuk dapatkan aplikasinya, bisa dengan mengunduhnya secara gratis di internet. 

Sesuaikanlah settingannya

Kemudian untuk settingnya, klik setting dan pada tab general pilihlah set off pada root, setelah itu pada tab advanced, maka silahkan sobat atur performance setting-nya jadi customize. Lantas setelah itu aturlah CPU 1 dan RAM 512 MB. Jika sudah selesai, beralih pada Startup Setting kemudian dipilih Phone, sementara untuk resolusinya boleh pilih 480 x 800. Yang terakhir, di bagian Graphics rendering mode-nya pilih saja compatible, ya!

Kemudian untuk setting yang ada dalam tab Properties dan Shortcuts serta Interface, dibiarkan saja untuk default. Yang terakhir adalah save changes dan pilihlah restart now. Setelah itu emulator Nox akan restart otomatis dan settingan pun berubah menjadi yang telah sobat atur tadi,

Nah, setelah sampai di titik ini, maka sobat sudah bisa memainkan Mobile Legends tanpa lag sama sekali. Kemudian apabila masih lag juga, maka sobat boleh mengaturnya lagi dari high, ke medium atau juga ke low, sesuaikan dengan kapasitas PC masing-masing. Bagaimana, cara main Mobile Legend tanpa lag sangat praktis, kan?

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dengan hal yang bersangkutan dengan topik, komentar spam link aktif tidak akan tampil sebelum di setujui.